The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT CABANG PLAJU PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT CABANG PLAJU PALEMBANG

Sari, Novita - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini merupakan survey yang dilakukan pada nasabah Bank Muamalat yang berada di Plaju dengan judul Pengaruh Faktor sosial terhadap keputusan Konsumen Untuk menjadi Nasabah Bank Muamalat cabang plaju palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kelompok acuan, keluarga, peran dan status terhadap keputusan Konsumen untuk menjadi nasabah Bank Muamalat. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yaitu melalui penyebaran kuisioner, dengant total responden sebanyak 80 orang. Alat analisis yang digunakan ialah dengan pengujian secara parsial yaitu uji T dan pengujian secara simultan yaitu uji F, serta Analisis Regresi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa Faktor Sosial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank Muamalat dimana faktor yang memiliki pengaruh paling dominan adalah variabel Peran dan status.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307000409T45581T455812012Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T455812012
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2012
Collation
xvii, 79 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT CABANG PLAJU PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search