Skripsi
PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT CABANG PLAJU PALEMBANG
Penelitian ini merupakan survey yang dilakukan pada nasabah Bank Muamalat yang berada di Plaju dengan judul Pengaruh Faktor sosial terhadap keputusan Konsumen Untuk menjadi Nasabah Bank Muamalat cabang plaju palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kelompok acuan, keluarga, peran dan status terhadap keputusan Konsumen untuk menjadi nasabah Bank Muamalat. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yaitu melalui penyebaran kuisioner, dengant total responden sebanyak 80 orang. Alat analisis yang digunakan ialah dengan pengujian secara parsial yaitu uji T dan pengujian secara simultan yaitu uji F, serta Analisis Regresi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa Faktor Sosial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank Muamalat dimana faktor yang memiliki pengaruh paling dominan adalah variabel Peran dan status.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1307000409 | T45581 | T455812012 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available