The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAUKAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS PADA MALIASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Skripsi

PENGARUH BAUKAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS PADA MALIASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Haloho, Sri WIndarawati - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pasta gigi pepsodent yang diproduksi oleh Unilever. Penelitian ini memilih sampel dari mahasiswa/i Universitas Sriwijaya Inderalaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non Probability Sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Snow Bali. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Data primer yang sudah valid dan reliabel yang diperoleh dari responden diolah dengan menggunakan program SPSS dan menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 2,930 + 0,135X1+0,227X2+0,150X3+0,385X4. Melalui Uji F dapat diketahui bahwa keempat variabel independen (produk, harga, tempat, dan promosi) yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Uji t menunjukkan bahwa variabel harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel produk dan tempat berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa R Square sebesar 0,535 atau 53,5%. Hal tersebut berarti bahwa sebesar 53,5% variabel produk, harga, tempat dan promosi berkontribusi terhadap keputusan pembelian. Sedangkan sisanya 46,5% (100%-53,5%) dijelaskan oleh faktor-faktor lainnya yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel yang dominan berpengaruh adalah promosi yakni dengan signifikansi 0,000 (0,05). Kata kunci: Produk, Rarga, Tempat, dan Promosi.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001184T46398T463982014Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T463982014
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
x, 101 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.820 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Bauran pemasaran
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BAUKAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS PADA MALIASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search