The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOTER MA TIC YAMAHA MIO CW (Studi Kasus Pada Konsumen di KM.9)

Skripsi

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOTER MA TIC YAMAHA MIO CW (Studi Kasus Pada Konsumen di KM.9)

Sari, Ratih Komala - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini merupakan survey yang dilakukan pada konsumen yang berada di kawasan KM.9 dengan judul Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen Terhadap pemilihan sepeda motor scooter matic Yamaha Mio CW. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio CW. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yaitu melalui penyebaran kuisioner, dengant total responden sebanyak 80 orang. Alat analisis yang digunakan ialah dengan pengujian secara parsial yaitu uji T dan pengujian secara simultan yaitu uji F, serta Analisis Regresi. Hasil dari penelitian ini, diketahui bahwa Persepsi Konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap kepulusan pembelian Yamaha Mio C W dimana faktor yang memiliki pengaruh paling dominan adalah faktor Motivasi Konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1207001260T45832T458322012Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T458322012
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2012
Collation
xvi, 80 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.830 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Sikap Konsumen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOTER MA TIC YAMAHA MIO CW (Studi Kasus Pada Konsumen di KM.9)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search