Skripsi
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOTER MA TIC YAMAHA MIO CW (Studi Kasus Pada Konsumen di KM.9)
Penelitian ini merupakan survey yang dilakukan pada konsumen yang berada di kawasan KM.9 dengan judul Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen Terhadap pemilihan sepeda motor scooter matic Yamaha Mio CW. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio CW. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yaitu melalui penyebaran kuisioner, dengant total responden sebanyak 80 orang. Alat analisis yang digunakan ialah dengan pengujian secara parsial yaitu uji T dan pengujian secara simultan yaitu uji F, serta Analisis Regresi. Hasil dari penelitian ini, diketahui bahwa Persepsi Konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap kepulusan pembelian Yamaha Mio C W dimana faktor yang memiliki pengaruh paling dominan adalah faktor Motivasi Konsumen
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1207001260 | T45832 | T458322012 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available