The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST, DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH STARBUKCS COFFEE PALEMBANG INDAH MALL SEBAGAI TEMPAT BERSANTAI

Skripsi

PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST, DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH STARBUKCS COFFEE PALEMBANG INDAH MALL SEBAGAI TEMPAT BERSANTAI

Bayu, Aji - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh activities, interest, dan opinion secara parsial dan simultan terhadap keputusan konsumen dalam memilih Starbucks Coffee Palembang Indah Mall serta mencari variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan konsumen. Variabel bebas pada penelitian ini adalah activities (X1), interest (X2), dan opinion (X3), serta variabel terikat yaitu keputusan konsumen (Y). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan terhadap seluruh pengunjung Starbucks Coffee Palembang Indah Mall sebanyak 100 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel activities, interest, dan opinion memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen tetapi secara parsial, hanya opinion yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel opinion memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1607000583T16025T160252016Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T160252016
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2016
Collation
xv, 86 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Keputusan konsumen
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST, DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH STARBUKCS COFFEE PALEMBANG INDAH MALL SEBAGAI TEMPAT BERSANTAI
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search