Skripsi
PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST, DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH STARBUKCS COFFEE PALEMBANG INDAH MALL SEBAGAI TEMPAT BERSANTAI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh activities, interest, dan opinion secara parsial dan simultan terhadap keputusan konsumen dalam memilih Starbucks Coffee Palembang Indah Mall serta mencari variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan konsumen. Variabel bebas pada penelitian ini adalah activities (X1), interest (X2), dan opinion (X3), serta variabel terikat yaitu keputusan konsumen (Y). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan terhadap seluruh pengunjung Starbucks Coffee Palembang Indah Mall sebanyak 100 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel activities, interest, dan opinion memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen tetapi secara parsial, hanya opinion yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel opinion memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan konsumen
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1607000583 | T16025 | T160252016 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available