APA Style
Mirsa, Monica. (2011).
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI PADA SNACK TANGO WAFFLE CRUNCHOX (STUDI KASUS SISWA SMA NEGERI 3 PALEMBANG) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Mirsa, Monica.
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI PADA SNACK TANGO WAFFLE CRUNCHOX (STUDI KASUS SISWA SMA NEGERI 3 PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.
MLA Style
Mirsa, Monica.
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI PADA SNACK TANGO WAFFLE CRUNCHOX (STUDI KASUS SISWA SMA NEGERI 3 PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.
Turabian Style
Mirsa, Monica.
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI PADA SNACK TANGO WAFFLE CRUNCHOX (STUDI KASUS SISWA SMA NEGERI 3 PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.