APA Style

Mirsa, Monica. (2011). PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI PADA SNACK TANGO WAFFLE CRUNCHOX (STUDI KASUS SISWA SMA NEGERI 3 PALEMBANG) . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Mirsa, Monica. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI PADA SNACK TANGO WAFFLE CRUNCHOX (STUDI KASUS SISWA SMA NEGERI 3 PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.

MLA Style

Mirsa, Monica. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI PADA SNACK TANGO WAFFLE CRUNCHOX (STUDI KASUS SISWA SMA NEGERI 3 PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.

Turabian Style

Mirsa, Monica. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI PADA SNACK TANGO WAFFLE CRUNCHOX (STUDI KASUS SISWA SMA NEGERI 3 PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.