The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH ENDORSER IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT PADA PENGGUNA PLANET FUTSAL PALEMBANG)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH ENDORSER IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT PADA PENGGUNA PLANET FUTSAL PALEMBANG)

Chandra N., M. Yusuf - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui pengaruh dari penggunaan endorser periklanan terhadap minat beli Pocari Sweat pada pengguna tempat olahraga Planet Futsal Palembang dan 2) mengetahui variabel yang dominan mempengaruhi minat beli Pocari Sweat pada pengguna tempat olahraga Planet Futsal Palembang. Metode yang digunakan dalam riset ini adalah non probability sampling, yaitu convenience sampling. Dari populasi yang ada, diambil 100 responden. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linier berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan, endorser iklan mempunyai pengaruh terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan hasil penelitian terhadap tiga variabel atribut endorser yaitu attractiveness, expertise dan trustworlhiness diketahui bahwa hanya ada satu variabel atribut endorser yang mempunyai pengaruh secara statistik terhadap minat beli konsumen yaitu trustworthiness sebesar 0,207. Dalam penelitian ini diperoleh model regresi yaitu Y = 1,174 + 0,207 X3.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307000663T45259T452592011Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T452592011
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2011
Collation
xx,93 hlm.; tab.; ilus.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Promosi Penjualan
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH ENDORSER IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT PADA PENGGUNA PLANET FUTSAL PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search