Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL BHARMA PUTRA DI BATURAJA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan baik secara simultan maupun parsial pada Hotel Dharma Putra dan untuk mengidentifikasi variabel Kualitas Pelayanan manakah yang dominan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Hotel Dharma Putra, sehingga dapat diketahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Dharma Putra di Baturaja. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model Regresi Liniear Berganda. Melalui Uji F dapat diketahui secara simultan bahwa variabel independen yaitu Bukti Langsung, Kehandalan, Jaminan, dan Empati secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan. Melalui Uji t dapat diketahui secara parsial variabel Bukti Langsung, Kehandalan, Jaminan, dan Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Dharma Putra Baturaja. Sedangkan dari kelima variabel yang diuji, variabel Bukti Langsung merupakan variabel yang dominan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Hotel Dharma Putra Baturaja, Kepuasan Konsumen.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407001046 | T46400 | T464002014 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available