The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL BHARMA PUTRA DI BATURAJA

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL BHARMA PUTRA DI BATURAJA

Putra, Harry Dharmawan - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan baik secara simultan maupun parsial pada Hotel Dharma Putra dan untuk mengidentifikasi variabel Kualitas Pelayanan manakah yang dominan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Hotel Dharma Putra, sehingga dapat diketahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Dharma Putra di Baturaja. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model Regresi Liniear Berganda. Melalui Uji F dapat diketahui secara simultan bahwa variabel independen yaitu Bukti Langsung, Kehandalan, Jaminan, dan Empati secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan. Melalui Uji t dapat diketahui secara parsial variabel Bukti Langsung, Kehandalan, Jaminan, dan Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Dharma Putra Baturaja. Sedangkan dari kelima variabel yang diuji, variabel Bukti Langsung merupakan variabel yang dominan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Hotel Dharma Putra Baturaja, Kepuasan Konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001046T46400T464002014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T464002014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xviii, 76 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.812 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen perusahaan
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL BHARMA PUTRA DI BATURAJA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search