Skripsi
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HANDPHONE SMARTFREN ANDROMAX
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen dan variabel atribut produk yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Rancangan penelitian bersifat kausal yang terdiri dari dua variabel independen (X) merek, kualitas desain dan harga serta variabel dependen (Y) yaitu keputusan pembelian. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengambilan sampel bersifat tidak acak (non-probability sampling) dengan teknik convenience sampling. Berdasarkan hasil pengujian empiris, pengaruh variabel merek (XI), kualitas(X2), desain (X3) dan harga (X4) secara simultan dapat diterima dengan pengaruh signifikan sebesar 80,5%. Sedangkan secara parsial dapat diterima bahwa variabel merek, desain dan harga masing-masing berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Smartffen Andromax.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407003886 | T47643 | T476432014 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available