APA Style

Hartadi, Muhammad Ade. (2014). PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HANDPHONE SMARTFREN ANDROMAX . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Hartadi, Muhammad Ade. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HANDPHONE SMARTFREN ANDROMAX. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

MLA Style

Hartadi, Muhammad Ade. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HANDPHONE SMARTFREN ANDROMAX. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Hartadi, Muhammad Ade. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HANDPHONE SMARTFREN ANDROMAX. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.