APA Style
Hartadi, Muhammad Ade. (2014).
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HANDPHONE SMARTFREN ANDROMAX .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Hartadi, Muhammad Ade.
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HANDPHONE SMARTFREN ANDROMAX.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Hartadi, Muhammad Ade.
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HANDPHONE SMARTFREN ANDROMAX.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Hartadi, Muhammad Ade.
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HANDPHONE SMARTFREN ANDROMAX.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.