APA Style
Yusrika, Eliza. (2007).
ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MOTOR YAMAHA DI TELEVISI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN DIKOTA INDERALAYA .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Yusrika, Eliza.
ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MOTOR YAMAHA DI TELEVISI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN DIKOTA INDERALAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.
MLA Style
Yusrika, Eliza.
ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MOTOR YAMAHA DI TELEVISI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN DIKOTA INDERALAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.
Turabian Style
Yusrika, Eliza.
ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MOTOR YAMAHA DI TELEVISI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN DIKOTA INDERALAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.