APA Style

Yusrika, Eliza. (2007). ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MOTOR YAMAHA DI TELEVISI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN DIKOTA INDERALAYA . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Yusrika, Eliza. ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MOTOR YAMAHA DI TELEVISI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN DIKOTA INDERALAYA. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.

MLA Style

Yusrika, Eliza. ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MOTOR YAMAHA DI TELEVISI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN DIKOTA INDERALAYA. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.

Turabian Style

Yusrika, Eliza. ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MOTOR YAMAHA DI TELEVISI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN DIKOTA INDERALAYA. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.