Skripsi
PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST, DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOMPIZZ PIZZA PALEMBANG (Studi Kasus Hompizz Pizza Palembang)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh activies, interest, dan opinion terhadap keputusan pembelian konsumen Hompizz Pizza Palembang (Studi Kasus Hompizz Pizza Palembang). Populasi dalam penelitian ini konsumen Hompizz Pizza Palembang yang berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada 100 pelanggan Hompizz Pizza Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisa regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Activities, Interest dan Opinion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari variabel Activities, Interest dan Opini, variabel Activities lebih berpengaruh dominan keputusan pembelian. Saran yang dapat diberikan dalam penelitian ini adalah Hompizz dapat meningkatkan kualitas produk, dan layanan agar konsumen dapat menetap menjadi pelanggan dan merekomendasikannya kepada rekan serta keluarga serta menjadi pilihan utama para pelanggan ditengah persaingan yang semakin ketat.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107000385 | T519412 | T519412021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available