Text
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen membeli toyota yaris di PT. Tunas Auto Graha (TAG) Palembang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh bauran pemasaran (Produk, Harga, Promosi, Lokasi) terhadap keputusan konsumen membeli Toyota Yaris di PT. Tunas Auto Graha (TAG) PALEMBANG. Populasi dalam penelitian adalah kottsurnen di PT. Tunas Auto Graha (TAG) PALEMBANG yang berjumlah 100 orang, Telmik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik judgement sampling, dengan demikian sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang dijadikan responden adalah berdasarkan konsumen yang sudah lebih dari satu kali berkunjung ke PT. l'unas Auto Graha (TAG) yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner dan metode analisis regresi berganda sebagai teknik analisis datu. Hasil penelitian menunjukkan bauran pemasaran mampu menjelaskan atau berpengaruh signifikan sebesar 76.6% terhadap keputusan konsumen, sedangkan 23.4% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
No copy data
No other version available