Skripsi
PENGARUH SMS ADVERTISING TERHADAP SIKAP MAHASISWA EKONOMI KAMPUS PALEMBANG UNIVERSITAS SRIWIJAYA (Studi pada Excelso Cabang Palembang)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh SMS Advertising terhadap sikap mahasiswa ekonomi kampus Palembang Universitas Sriwijaya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Ekonomi UNSRI kampus Palembang. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada mahasiswa Ekonomi UNSRI kampus Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisa regresi sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Dari hasil persamaan regresi linier, dapat diartikan apabila Informativeness, Entertainment, Credibilty ditingkatkan dan Irritation diturunkan, maka sikap yang diberikan mahasiswa ekonomi kampus Palembang Universitas Sriwijaya terhadap Excelso akan baik dan juga sebaliknya. Saran yang dapat diberikan dalam penelitian ini agar perusahaan Excelso dapat selalu memperhatikan kualitas pesan iklan melalui SMS seperti menambah informasi dan hiburan yang dibutuhkan, dan memperhatikan tingkat iritasi yang dihasilkan dari SMS tersebut
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107000644 | T51927 | T519272021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available