Text
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian smartphone merek Apple
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh Atribut Produk yang meliputi Fitur (X1), Mutu (X2), Desain (X3), dan Kemasan (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) smartphone merek Apple pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya kampus Palembang, dan untuk mengetahui unsur Atribut Produk manakah yang dominan mempengaruhi Keputusan Pembelian smartphone merek Apple pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Teknik analisis data menggunakan alat pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t), dan analisis regresi linier berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian adalah metode penelitian data primer dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data diproses dengan menggunakan SPSS versi 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel fitur, mutu, desain, dan kemasan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone merek Apple pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Sedangkan secara parsial variabel fitur memiliki pengaruh yang paling dominan dengan nilai koefisien paling besar yaitu 0,368.
No copy data
No other version available