The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE APPLE DI PALEMBANG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)

Skripsi

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE APPLE DI PALEMBANG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)

Suciati, Mia Dwi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel ekuitas merek yang meliputi kesadaran merek,asosiasi merek,persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap keputusan konsumen dalam membeli Iphone Apple di Kota Palembang khususnya dilingkungan mahasiswa fakultas ekonomi universitas Sriwijaya kampus palembang.. Jenis data yang akan digunakan penulis dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda melalui program SPSS 17.0. Dari hasil penelitian, didapatkan persamaan regresi Y= 2,227 + 0,410 XI + 0,240 X2 + 0,325 X3 + (- 0,122)X4. Dapat disimpulkan bahwa variabel ekuitas merek yang meliputi kesadaran merek,asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, Variabel yang memiliki pengaruh dominan adalah kesadaran merek dengan koefisien sebesar 0,410 karena para responden disini sudah sangat mengenal produk iphone Apple baik dari segi tampilan, fitur maupun kualitas dari Iphone apple itu sendiri maka dari itu produk Iphone apple ini sudah menjadi pilihan utama dalam pemikiran responden sehingga mereka yakin untuk membeli produk Iphone apple dibanding produk handphone lain. Kata kunci: Kesadaran Merek, Keputusan Konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407003926T47835T478352014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T478352014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xv, 60 hlm.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE APPLE DI PALEMBANG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search