APA Style
Suciati, Mia Dwi. (2014).
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE APPLE DI PALEMBANG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Suciati, Mia Dwi.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE APPLE DI PALEMBANG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Suciati, Mia Dwi.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE APPLE DI PALEMBANG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Suciati, Mia Dwi.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE APPLE DI PALEMBANG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.