The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian deterjen bubuk rinso di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang

Text

Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian deterjen bubuk rinso di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang

M. Iqbal ridwan - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk secara parsial dan simultan, serta atribut produk mana yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian deterjen bubuk Rinso di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Penentuan sampel menggunakan metode simple random sampling. Pengambilan jumlah sampel ditentukan berdasarkan teori Roscoe, yaitu sebanyak 100 orang responden di kawasan Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang yang membeli deterjen bubuk Rinso. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik analisis data menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara simultan atribut produk deterjen bubuk Rinso yang terdiri dari kualitas produk, merek, kemasan, dan label, signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel kualitas produk dan merek berpengaruh signifikan, sedangkan variabel kemasan dan label tidak berpengaruh signifikan. Variabel Kualitas produk adalah variabel yang pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian deterjen bubuk Rinso di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Saran yang dapat diberikan dari penelitian ini adalah, perusahaan Unilever dapat mempertahankan kualitas produk dan merek pada atribut produk deterjen bubuk Rinso dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Serta meningkatkan fungsi dan daya tarik kemasan dan label yang ada pada kemasan produk tersebut.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Palembang : Fak. Ekonomi., 2015
Collation
xvi, 63 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Atribut produk
Kualitas Produk
Merek
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search