Skripsi
PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT OVO DI KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kualitas layanan elektronik yang disediakan oleh aplikasi mobile payment OVO terhadap loyalitas pengguna di kota Palembang. Penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian tentang penjelasan hubungan antar variabel atau yang biasa disebut explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan data yang diperoleh sebanyak 100 responden, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi, kemudian diuji signifikansi melalui uji simultan dan uji parsial dengan menggunakan program statistik SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas e-service yang berpengaruh signifikan secara paralel terhadap loyalitas penggunaan aplikasi pembayaran mobile OVO adalah variabel Reliability, Responsiveness dan Website Design. E-Service Quality berpengaruh positif secara simultan terhadap loyalitas penggunaan layanan aplikasi mobile payment OVO.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107000626 | T51502 | T515022021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available