The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT OVO DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT OVO DI KOTA PALEMBANG

Devi, Aruna Bellaya - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kualitas layanan elektronik yang disediakan oleh aplikasi mobile payment OVO terhadap loyalitas pengguna di kota Palembang. Penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian tentang penjelasan hubungan antar variabel atau yang biasa disebut explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan data yang diperoleh sebanyak 100 responden, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi, kemudian diuji signifikansi melalui uji simultan dan uji parsial dengan menggunakan program statistik SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas e-service yang berpengaruh signifikan secara paralel terhadap loyalitas penggunaan aplikasi pembayaran mobile OVO adalah variabel Reliability, Responsiveness dan Website Design. E-Service Quality berpengaruh positif secara simultan terhadap loyalitas penggunaan layanan aplikasi mobile payment OVO.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107000626T51502T515022021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T515022021
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xix, 85 hlm.: tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.270 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Manajemen Perlengkapan
Manajemen Peralatan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Dewi
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT OVO DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search