Text
Penerapan electronic customer relationship management (e-crm) pada PT Dwi Kembar Citra Ogan (100,4 fm Indralaya radio)
PT. Dwi Kembar Citra Ogan (100,4 FM Indralaya Radio) merupakan sebuah perusahaan terbatas yang bergerak di bidang hiburan dan musik yang terletak di kawasan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. Di samping sebagai tempat hiburan dan musik, Indralaya Radio juga sering dijadikan oleh beberapa usaha kecil, menengah hingga usaha besar, atau beberapa kelompok berkepentingan sebagai tempat ajang mempromosikan produk atau figur individu melalui program- program acara dan spot iklan radio. Waktu dan jangkauan frekuensi yang terbatas untuk mendengarkan siaran radio 100,4 FM Indralaya Radio, membuat para pendengar setia, pelanggan dan klien dalam hal ini pelanggan yang memasang iklan radio, tentunya akan kesulitan mendapat akses siaran dari Indralaya Radio bila keluar dari area batasan frekuensi radio tersebut. Oleh sebab itulah, penelitian ini akan membahas tentang solusi strategi bisnis dari permasalahan yang ada, dengan menerapkan konsep electronic Customer Relationship Management (e- CRM) untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya baik dalam pengaksesan siaran radio maupun informasi radio yang berkaitan dengan fans dan kliennya. Dengan adanya fitur layanan live streaming dan chatroom pada sistem berbasis website yang akan dibangun, diharapkan mampu membuat fans dan klien radio akan tetap royal dengan siaran 100,4 FM Indralaya radio.
No copy data
No other version available