The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan electronic customer relationship management (e-crm) pada PT Dwi Kembar Citra Ogan (100,4 fm Indralaya radio)

Text

Penerapan electronic customer relationship management (e-crm) pada PT Dwi Kembar Citra Ogan (100,4 fm Indralaya radio)

WANDRI RAMADHONI - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

PT. Dwi Kembar Citra Ogan (100,4 FM Indralaya Radio) merupakan sebuah perusahaan terbatas yang bergerak di bidang hiburan dan musik yang terletak di kawasan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. Di samping sebagai tempat hiburan dan musik, Indralaya Radio juga sering dijadikan oleh beberapa usaha kecil, menengah hingga usaha besar, atau beberapa kelompok berkepentingan sebagai tempat ajang mempromosikan produk atau figur individu melalui program- program acara dan spot iklan radio. Waktu dan jangkauan frekuensi yang terbatas untuk mendengarkan siaran radio 100,4 FM Indralaya Radio, membuat para pendengar setia, pelanggan dan klien dalam hal ini pelanggan yang memasang iklan radio, tentunya akan kesulitan mendapat akses siaran dari Indralaya Radio bila keluar dari area batasan frekuensi radio tersebut. Oleh sebab itulah, penelitian ini akan membahas tentang solusi strategi bisnis dari permasalahan yang ada, dengan menerapkan konsep electronic Customer Relationship Management (e- CRM) untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya baik dalam pengaksesan siaran radio maupun informasi radio yang berkaitan dengan fans dan kliennya. Dengan adanya fitur layanan live streaming dan chatroom pada sistem berbasis website yang akan dibangun, diharapkan mampu membuat fans dan klien radio akan tetap royal dengan siaran 100,4 FM Indralaya radio.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
: Fak. Ilmu Komputer., 2014
Collation
xiii, 91 hlm. : ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
electronic customer relationship management
customer relationship management
CRM
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search