Skripsi
PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CATATAN SIPIL KOTA PALEMBANG
Pelayanan public (publicservice) merupakansalah satu perwujudan dari fungsi pada aparatur negara sebagai abdi masyarakat ,pelayanan public di maksudkan untuk mensejahterakan masyarakat atau warga negara. Pelayanan public yang professional, itu artinya pelayanan publik yang bercirikan oleh adanya akuntabilitas dan responbilitas dari pemberi layanan (aparatur pemerintah) penelitian ini ditunjukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan public khusus bya dalam pelayanan pembuatan e-ktp di kantor Dinas kependudukan dan Catatan Sipil Kota Palembang yang sesuai berdasarkan Undang – Undang Dasar 1945. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan pembuatan e-ktp mengalami adanya hambatan atas pelayanan yang ada di lapangan dilihat dari faktor - faktor yang memepnegaruhi kualitas pelayanan yang ada di kantor Dinas Kependudukan dan catatan Sipilkota Palembang.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2007000396 | T30970 | T309702019 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available