Skripsi
PENGARUH KUALITAS E-FILING DAN KUALITAS E-BILLING TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA ILIR BARAT PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris tentang pengaruh kualitas e-filing dan kualitas e-billing terhadap kepuasan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Ilir Barat Palembang. Responden dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Ilir Barat Palembang. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode simple random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas e-filing dan kualitas e-billing secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Ilir Barat Palembang. Secara parsial kualitas e-filing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Ilir Barat Palembang, dan kualitas e-billing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Ilir Barat Palembang. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi wajib pajak orang pribadi dan KPP Pratama Ilir Barat Palembang tentang kualitas e-filing dan kualitas e-billing.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107000513 | T48778 | T487782021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available