Skripsi
PENGARUH VARIAN PRODUK, HARGA KOMPETITIF DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menjelaskan pengaruh varian produk, harga bersaing dan iklan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi universitas sriwijaya kelas palembang. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa varian produk (X1), harga bersaing (X2) dan iklan (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) di Tokopedia.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2007000290 | T29674 | T296742020 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available