APA Style

Juneidi, Rahmat. (2006). PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA HOTEL SURABAYA PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Juneidi, Rahmat. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA HOTEL SURABAYA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2006. Skripsi.

MLA Style

Juneidi, Rahmat. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA HOTEL SURABAYA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2006. Skripsi.

Turabian Style

Juneidi, Rahmat. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA HOTEL SURABAYA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2006. Skripsi.