Skripsi
PENGARUH MOBILE ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA YOUTUBE DI KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Mobile Advertising terhadap niat beli pengguna Youtube di kota Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan desain kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Non-probability sampling digunakan sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sampel 100 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang telah diverifikasi validitas dan reliabilitasnya. Alat analisis dalam penelitian ini adalah uji simultan (uji F), uji parsial (uji t) dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Mobile Advertising berpengaruh positif terhadap niat beli dengan Fhitung 19,978 dengan nilai signifikansi (0,000
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2007000287 | T29594 | T295942020 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available