The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER

Skripsi

PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER

Utari, Dinda Ade - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Cetaphil Gentle Skin Cleanser pada mahasiswi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah dengan uji F, uji T, dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari uji F menunjukan bahwa variabel Daya Tarik Iklan Rasional dan Daya Tarik Iklan Emosional secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil dari uji T menunjukkan bahwa variabel Daya Tarik Iklan Rasional (X1) dan variabel Daya Tarik Iklan Emosional (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari analisis regresi berganda variabel yang dominan adalah variabel Daya Tarik Iklan Emosional (X2) dengan nilai signifikansi 0.00 dan nilai beta terbesar (0,645).


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2007000286T29717T297172020Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T297172020
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2020
Collation
xxii, 80 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.651 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
manajemen, Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
RIZAL
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search