Skripsi
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Cetaphil Gentle Skin Cleanser pada mahasiswi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah dengan uji F, uji T, dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari uji F menunjukan bahwa variabel Daya Tarik Iklan Rasional dan Daya Tarik Iklan Emosional secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil dari uji T menunjukkan bahwa variabel Daya Tarik Iklan Rasional (X1) dan variabel Daya Tarik Iklan Emosional (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari analisis regresi berganda variabel yang dominan adalah variabel Daya Tarik Iklan Emosional (X2) dengan nilai signifikansi 0.00 dan nilai beta terbesar (0,645).
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2007000286 | T29717 | T297172020 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available