Skripsi
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP CABANG PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Atribut Product terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop pada mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan dibagikan kepada 100 responden. Analisis data menggunakan uji F, uji t, dan analisis regresi linier berganda. Hasil uji F menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Fitur Produk dan Desain Produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji T menunjukkan bahwa Fiture Product (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada analisis regresi linier berganda variabel yang dominan adalah variabel Fiture Product (X2) dengan nilai signifikansi 0,01 dan merupakan nilai beta terbesar (0,342).
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2007000226 | T32612 | T326122020 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available