The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI KOTA PALEMBANG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya)

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI KOTA PALEMBANG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya)

Angelia, Reyva - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Gojek di Kota Palembang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan dibagikan kepada 100 responden. data dianalisis dengan uji F, uji T, dan analisis regresi linier berganda. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel Tangibles, Reliability, Responsivenes, Assurance, dan Empathy secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji T menunjukkan bahwa Reliability, Responsivenes, Assurance, dan Empathy secara parsial signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan variabel Tangibles tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pada analisis regresi linier berganda variabel yang dominan adalah variabel Empati (X5) dengan nilai signifikansi 0,00 dan merupakan nilai beta terbesar (0,499).


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2007000225T29543T295432020Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T295432020
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2020
Collation
xxii, 118 hlm. : tab. : ilus. ; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
651.740 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen, Konsumen Gojek
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
RIZAL
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI KOTA PALEMBANG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search