The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH RETAIL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBEBELANJA DI GIANT EKSTRA KENTEN PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH RETAIL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBEBELANJA DI GIANT EKSTRA KENTEN PALEMBANG

Aprilani, Cindy - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran pemasaran ritel terhadap keputusan belanja konsumen pada Giant Extra Kenten Palembang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel bebas yaitu barang dagangan (X1), harga (X2), lokasi (X3), pelayanan ritel (X4), suasana gerai (X5), promosi/komunikasi (X6) dan variabel terikatnya adalah pembelian konsumen keputusan atau Y. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara. Untuk pengujian instrumen menggunakan uji validitas, reliabilitas. Sedangkan untuk teknik analisis menggunakan metode analisis linier berganda, dengan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa merchandise (X1), harga (X2), lokasi (X3), pelayanan retail (X4), suasana gerai (X5), promosi/komunikasi (X6) secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen atau Y Dari perhitungan uji F diperoleh F hitung sebesar 25,899 > F tabel 2,20 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Nilai R2 atau koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,610 atau 61 persen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2007000222T35627T356272020Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T356272020
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2020
Collation
xii, 107 hlm. : tab. : ilus. ; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
651.255 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
manajemen, Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
RIZAL
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH RETAIL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBEBELANJA DI GIANT EKSTRA KENTEN PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search