Text
Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian helm KYT (studi kasus mahasiswa UNSRI Kampus Palembang)
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh antara citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian helm KYT secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah sebab akibat atau kausalitas antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Lalu Berdasarkan uji parsial, variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah variabel citra merek dengan nilai koefisien sebesar 0,353 dan nilai sig-t 0,0000,05.
No copy data
No other version available