The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)

Skripsi

PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)

Ghassani, Sharfina - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kredibilitas influencer dan iklan digital di Youtube terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan dibagikan kepada 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji F, uji T, dan analisis regresi linier berganda. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel Influencer Credibility dan Digital Advertising secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji T menunjukkan bahwa variabel Influencer Credibility (X1) dan Digital Advertising (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada analisis regresi linier berganda variabel yang dominan adalah variabel Influencer Credibility (X1) dengan nilai signifikansi 0,00.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2007000180T29597T295972020Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T295972020
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2020
Collation
xix, 86 hlm. : tab. : ilus. ; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
651.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
manajemen, Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
RIZAL
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search