Skripsi
PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kredibilitas influencer dan iklan digital di Youtube terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan dibagikan kepada 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji F, uji T, dan analisis regresi linier berganda. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel Influencer Credibility dan Digital Advertising secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji T menunjukkan bahwa variabel Influencer Credibility (X1) dan Digital Advertising (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada analisis regresi linier berganda variabel yang dominan adalah variabel Influencer Credibility (X1) dengan nilai signifikansi 0,00.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2007000180 | T29597 | T295972020 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available