APA Style

Ghassani, Sharfina. (2020). PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang) . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Ghassani, Sharfina. PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2020. Skripsi.

MLA Style

Ghassani, Sharfina. PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Ghassani, Sharfina. PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2020. Skripsi.