Skripsi
PENGARUH PENETAPAN HARGA, BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-BIKE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penetapan harga (X1), bauran promosi (X2) dan kualitas pelayanan (X3) terhadap keputusan penggunaan (Y) jasa transportasi online Grab-Bike pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Sriwijaya kampus Palembang baik secara parsial dan simultan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel dengan metode Non Probability Sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Uji instrumen menggunakan validitas dan reliabilitas. Dalam melakukan pengujian hipotesis menggunakan uji t ( parsial), uji F (simultan), dan Analisis Regresi Linear Berganda. Didapatkan hasil uji t (parsial) bahwa variabel penetapan harga (X1) dan bauran promosi (X2) tidak berpengaruh signifikan sedangkan variabel kualitas pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan (Y). Hasil uji F (simultan) bahwa semua variabel berpengaruh singfikan terhadap keputusan penggunaan jasa trasnportasi online Grab-Bike pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Sriwijaya kampus Palembang
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2007000139 | T332642 | T332642020 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available