Skripsi
PENERAPAN PRODUCT KNOWLEDGE DAN STRATEGI UP SELLING PADA TOKO ONLINE CIRZSTUFF SKINCARE PALEMBANG DENGAN PENDEKATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Cirzstuff Skincare Palembang merupakan sebuah usaha menengah yang bergerak di bidang kecantikan. Cirzstuff Skincare Palembang adalah salah sate penyedia produk perawatan wanita dan alat alat kecantikan yang berada di kota Palembang. Cirzstuff Skincare Palembang ini mulai beroperasi pada tahun 2016, berdasarkan pernyataan pemilik saat itu hanya terdapat tiga pesaing di kota Palembang. Akan tetapi pada tahun 2019, jumlali pesaing bertambah menjadi tujuh toko. Dalam Proses pemasaran produk Cirzstuff Skincare Palembang masih menggunakan cara tradisional dan memberikan penawaran melalui media sosial, sehingga informasi meneenai produk yang dijual belum banyak diketahui, dan pembeli juga harus segera ke lokasi untuk mencari penawaran terbaru dari Cirzstuff Oleh karena itu dihutuhkan Penerapan Product Knowledge Dan Strategi Up Selling Pada Toko Online Cirzstuff Skincare palembang Dengan Pendekatan Customer Relationship Management. Melalui sistem ini pelanggan dapat mencari informasi detail produk yang ingin dibeli dan dapat melakukan transaksi penjualan tanpa harus ke toko Cirzstuff Skincare Palembang. I lasil penelitian dari sistem ini dapat memperluas cakupan penjualan dan menjadi media promosi yang baik dan dapat meningkatkan layanan informasi produk bagi pelanggan Cirzstuff Skincare Palembang.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107000305 | T46318 | T463182021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available