Skripsi
PERSEPSI MAHASISWA ATAS KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR RALINE SHAH PADA IKLAN KOSMETIK WARDAH DI TELEVISI (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI KAMPUS INDRALAYA UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2016-2019)
Penelitian ini berjudul “Persepsi Mahasiswa atas Kredibilitas Brand Ambassador Raline Shah pada Iklan Kosmetik Wardah di Televisi (Studi pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi Kampus Indralaya Universitas Sriwijaya Angkatan 2016- 2019)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi mahasiswi Ilmu Komunikasi Indralaya Universitas Sriwijaya angkatan 2016-2019 atas kredibilitas Raline Shah selaku brand ambassador dari kosmetik Wardah yang mengiklankan kosmetik di televisi. Penelitian ini menggunakan teori Kredibilitas Sumber yang dikemukakan oleh Jallaludin Rakhmat dan menggunakan metode penelitian kuantitatif, dimana data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner melalui google form dengan jumlah responden sebanyak 76 orang dan juga studi dokumentasi dari berita dan website resmi kosmetik Wardah. Hasil dari penelitian ini menunjukan persepsi mahasiswi atas kredibilitas brand ambassador Raline Shah pada iklan kosmetik Wardah di televisi secara umum adalah baik. Hal ini dilihat dari hasil penelitian total akumulatif dari setiap dimensi kredibilitas sumber.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107000304 | T46063 | T460632021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available