The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERSEPSI MAHASISWA ATAS KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR RALINE SHAH PADA IKLAN KOSMETIK WARDAH DI TELEVISI (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI KAMPUS INDRALAYA UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2016-2019)

Skripsi

PERSEPSI MAHASISWA ATAS KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR RALINE SHAH PADA IKLAN KOSMETIK WARDAH DI TELEVISI (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI KAMPUS INDRALAYA UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2016-2019)

Caeli, Lucia Regina - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul “Persepsi Mahasiswa atas Kredibilitas Brand Ambassador Raline Shah pada Iklan Kosmetik Wardah di Televisi (Studi pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi Kampus Indralaya Universitas Sriwijaya Angkatan 2016- 2019)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi mahasiswi Ilmu Komunikasi Indralaya Universitas Sriwijaya angkatan 2016-2019 atas kredibilitas Raline Shah selaku brand ambassador dari kosmetik Wardah yang mengiklankan kosmetik di televisi. Penelitian ini menggunakan teori Kredibilitas Sumber yang dikemukakan oleh Jallaludin Rakhmat dan menggunakan metode penelitian kuantitatif, dimana data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner melalui google form dengan jumlah responden sebanyak 76 orang dan juga studi dokumentasi dari berita dan website resmi kosmetik Wardah. Hasil dari penelitian ini menunjukan persepsi mahasiswi atas kredibilitas brand ambassador Raline Shah pada iklan kosmetik Wardah di televisi secara umum adalah baik. Hal ini dilihat dari hasil penelitian total akumulatif dari setiap dimensi kredibilitas sumber.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107000304T46063T460632021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T460632021
Publisher
Inderalaya : Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xi, 109 hlm. : tab. ; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.820 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Promosi pemasaran
Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Win
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PERSEPSI MAHASISWA ATAS KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR RALINE SHAH PADA IKLAN KOSMETIK WARDAH DI TELEVISI (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI KAMPUS INDRALAYA UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2016-2019)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search