The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU TELKOMSEL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG )

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU TELKOMSEL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG )

Moulana, Virhad Nezio - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen kartu Telkomsel di Palembang dan variabel apa yang dominan berpengaruh. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang dengan sampel sebanyak 100 responden dan menggunakan teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling dengan syarat menggunakan Telkomsel kurang lebih satu tahun. Instrumen penelitian yang digunakan adalah wawancara dengan kuesioner dengan membagikannya kepada mahasiswa Universitas Sriwijaya kampus Palembang yang terdapat pada objek penelitian dan teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen secara simultan dan parsial. Variabel yang dominan berpengaruh adalah X4 atau assurance. Saran yang dapat diberikan dalam penelitian ini adalah agar perusahaan dapat mempertahankan variabel assurance dan meningkatkan lagi kualitas produknya.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2007000135T37764T377642020Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T377642020
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2020
Collation
Xiv, 72 hlm.: tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650.017
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
manajemen, Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
RIZAL
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU TELKOMSEL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG )
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search