Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU TELKOMSEL DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG )
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen kartu Telkomsel di Palembang dan variabel apa yang dominan berpengaruh. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang dengan sampel sebanyak 100 responden dan menggunakan teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling dengan syarat menggunakan Telkomsel kurang lebih satu tahun. Instrumen penelitian yang digunakan adalah wawancara dengan kuesioner dengan membagikannya kepada mahasiswa Universitas Sriwijaya kampus Palembang yang terdapat pada objek penelitian dan teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen secara simultan dan parsial. Variabel yang dominan berpengaruh adalah X4 atau assurance. Saran yang dapat diberikan dalam penelitian ini adalah agar perusahaan dapat mempertahankan variabel assurance dan meningkatkan lagi kualitas produknya.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2007000135 | T37764 | T377642020 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available