The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KUALITAS PELAYANAN PENGADUAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA BETUAH DI KECAMATAN BETUNG KABUPATEN BANYUASIN

Text

KUALITAS PELAYANAN PENGADUAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA BETUAH DI KECAMATAN BETUNG KABUPATEN BANYUASIN

Utama, Yudha - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya keluhan warga tentang pelayanan yang tidak maksimal serta keluhan pelanggan sebagai pengguna tidak terakomodir dengan baik dan air yang mengalir tidak terjadwal dan cenderung sangat jarang mengalir ke rumah-rumah pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan pengaduan. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan cara penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden yang merupakan pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta BetuahdiKecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.Dimensi yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Betuah diKecamatan Betung Kabupaten Banyuasinadalah 1. komitmen, 2. keadilan, 3. visibilitas, 4. Daya tanggap, 5. jaminan. Dari semua dimensi tersebut dapat disimpulkan bahwaPelayanan Pengaduan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Betuah di Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, dengan nilai rata-rata skor 525,4 atau 50,4%. Nilai rata-rata menurut persepsi masyarakat dapat dikatakan kualitasnya cukup.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107000397T46574T465742021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T465742021
Publisher
Indralaya : Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xiv, 75 hlm.: tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
322 07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
bisnis
Ilmu Administrasi Negara
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SEPTA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • KUALITAS PELAYANAN PENGADUAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA BETUAH DI KECAMATAN BETUNG KABUPATEN BANYUASIN
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search