The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI NATION BRANDING INDIA MELALUI PROGRAM “MAKE IN INDIA” SEBAGAI UPAYA MENJADIKAN INDIA PUSAT MANUFAKTUR DUNIA

Text

STRATEGI NATION BRANDING INDIA MELALUI PROGRAM “MAKE IN INDIA” SEBAGAI UPAYA MENJADIKAN INDIA PUSAT MANUFAKTUR DUNIA

Afriza, Nabilah - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pada tahun 2013 India mengalami penurunan jika FDI mereka yang diikuti dengan penurunan pertumbuhan PDB dan peningkatan inflasi, India membutuhkan upaya yang lebih besar untuk memperbaiki ekonomi India, dengan penekanan pada manufaktur yang dianggap mampu meningkatkan Perdana Menteri Narendra Modi India pada 24 September 2014 mempublikasikan Program “make in India” sebagai wujud dari nation branding India dengan salah satu aspeknya adalah menjadikan India sebagai pusat manufaktur dunia. Untuk menganalisis strategi branding nasional apa yang diusung oleh Pemerintah India, penulis menggunakan teori nation branding dan konsep strategi branding nasional oleh Keith Dinnie. Analisis yang dapat penulis peroleh menunjukkan bahwa dalam 5 tahun implementasi strategi nation branding India cukup berhasil karena tidak harus memaksimalkan perannya dalam beberapa indikator strategi nation branding untuk menjadikan India sebagai pusat manufaktur dunia dengan menganalisis nilai. -menambahkan output manufaktur India yang tidak mengalami peningkatan apa pun dan peringkat India yang tidak menunjukkan peningkatan dalam 10 negara manufaktur dunia teratas.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107000394T45021T450212021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T450212021
Publisher
Indralaya : Jurusan Ilmu Hubungan Internasional,Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universtas Sriwijaya., 2021
Collation
xii, 89 hlm.: tab.: ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
327 07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Hubungan Internasional
Ilmu Hubungan Internasional
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SEPTA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI NATION BRANDING INDIA MELALUI PROGRAM “MAKE IN INDIA” SEBAGAI UPAYA MENJADIKAN INDIA PUSAT MANUFAKTUR DUNIA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search