The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGEMBANGAN GAME STRATEGI BERBASIS KECERDASAN BUATAN ADAPTIF MENGGUNAKAN FUZZY RULE BASED.

Skripsi

PENGEMBANGAN GAME STRATEGI BERBASIS KECERDASAN BUATAN ADAPTIF MENGGUNAKAN FUZZY RULE BASED.

Ryadh, Ahmad - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Game telah dimainkan oleh banyak orang, salah satu daya tarik sebuah game
yaitu tingkat kesulitan game tersebut. Tingkat kesulitan pada game diatur oleh
kecerdasan buatan yang biasanya bersifat statis. Penelitian ini bertujuan untuk
mengembangkan kecerdasan buatan berbasis fuzzy Tsukamoto yang dapat beradaptasi
terhadap lingkungan permainan, dan mengubah kesulitan dari game tersebut.
Pengembangan akan dilakukan menggunakan unity engine dengan bahasa
pemrograman C#. Penelitian ini akan membandingkan rasio menang atau kalah dari
permainan yang menggunakan fuzzy Tsukamoto dan script statis dengan total 200 kali
permainan dan masing-masing sebanyak 100 kali permainan. Berdasarkan pengujian
yang telah dilakukan didapatkan persentase kemenangan fuzzy Tsukamoto 71%, dan
script statis 81%. Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan, dapat
disimpulkan bahwa fuzzy Tsukamoto berhasil meningkatkan kesulitan game dengan
metode adaptif


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107000399T46414T464142021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T464142021
Publisher
Indralaya : Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xv, 16 hlm.: tab.; ilus 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
004.071 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Teknik Informatika
Pendidikan Teknik Informatika
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Dewi
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGEMBANGAN GAME STRATEGI BERBASIS KECERDASAN BUATAN ADAPTIF MENGGUNAKAN FUZZY RULE BASED.
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search