Text
ANALISIS REGRESI PROBIT UNTUK MENENTUKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN BERBELANJA ONLINE DI KALANGAN MAHASISWA
Penelitian ini bertujuan mengembangkan model regresi probit untuk mendapatkan faktorfaktor yang mempengaruhi kesetiaan berbelanja online di kalangan mahasiswa. Populasi
penelitian ini adalah 1767 mahasiswa aktif FMIPA UNSRI tahun angkatan 2017, 2018 dan 2019. Menggunakan teknik sampling Proportional Random Sampling diperoleh sampel sebanyak 326 mahasiswa. Data yang dianalisis adalah persepsi responden tentang tingkat kesetujuan terhadap kesetiaan berbelanja online. Dari analisis tersebut dihasilkan model regresi probit terbaik yaitu dengan variabel prediktor yang signifikan adalah Harga , Kualitas Layanan dan Kualitas Produk . Model tersebut signifikan secara statistik pada menggunakan statistik uji AIC dan Model yang diperoleh memiliki tingkat ketepatan klasifikasi hasil prediksi sebesar 77,91% artinya model sudah cukup baik untuk menjelaskan faktor-faktor kesetiaan berbelanja online di kalangan mahasiswa.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107000363 | T45666 | T456662021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available