Text
Rancang bangun customer knowledge management pada sistem informasi akademik bimbingan belajar berbasis website (studi kasus : ganesha operation cabang plaju)
Pada era perdagangan global ini makin banyak pelanggan menginginkan produk dan jasa yang berkualitas dengan harga yang optimal. Ganesha Operation yang bergerak dibidang jasa pendidikan membutuhkan aplikasi yang dapat menjembatani komunikasi antara customer dengan perusahaan dan membentuk suatu knowledge untuk menyajikan produk dan jasa yang sesuai customer, sistem itu adalah Customer Knowledge Management System. Knowledge yang diperoleh nantinya akan dibagi ke customer sebagai kegiatan pemasaran. Selain itu kritik dan saran customer sangat diperlukan untuk peningkatan pelayanan perusahaan. Dengan diterapkannya Customer Knowledge Management System, Ganesha Operation dapat meningkatkan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan customer, komunikasi antara pelanggan dan perusahaan terjalin dengan baik, sehingga menciptakan hubungan jangka panjang dan memenangkan persaingan. Adapun sistem ini dibuat dengan menggunakan analisis Customer Knowledge Management model, metodologi penelitian yang digunakan berupa wawancara, observasi dan studi pustaka, sedangkan metodologi pengembangan sistem yang digunakan pada penelitian ini merujuk pada metodologi 10-step Knowledge Management roadmap dan sistem ini nantinya berbasis web dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP.
No copy data
No other version available