The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP LAYANAN SPBU PASTI PAS DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP LAYANAN SPBU PASTI PAS DI KOTA PALEMBANG

Pitoyo, Joko - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui sikap konsumen SPBU Pasti Pas terhadap layanan SPBU Pasti Pas, dan 2) mengetahui hubungan antara sikap konsumen dengan layanan SPBU Pasti Pas. Hasil penelitian menunjukan bahwa konsumen SPBU Pasti Pas di Kota Palembang memiliki sikap positif yang menyatakan menarik dan setuju terhadap semua atribut yang terdapat pada komponen kognitif, komponen afektif dan komponen konatif pada layanan SPBU Pasti Pas. Faktor sikap yang dianggap paling menarik oleh konsumen pada layanan SPBU Pasti Pas ialah kualitas BBM yang terjamin mutunya. Untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan, penulis menyarankan agar Dengan diketahuinya sikap positif masyarakat terhadap layanan SPBU Pasti Pas, maka PT. Pertamina (Persero) sebagai pengawas dan koordinator SPBU dapat menjadikan seluruh SPBU di Indonesia menjadi SPBU Pasti Pas yang memiliki standarisasi dan pelayanan yang baik agar konsumen mendapatkan jaminan kualitas dan kuantitas BBM serta pelayanan yang maksimal.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907001283T45319T45319Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T45319
Publisher
Indralaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xvi, 77 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 307
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Model komponen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP LAYANAN SPBU PASTI PAS DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search