APA Style

Dwazar, Ikamartha. (2020). PENERAPAN CROSS-SELLING DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENDEKATAN MARKET BASKET ANALYSIS (MBA) PADA TOKO NEW TROPO ACCESSORIES PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya.

Chicago Style

Dwazar, Ikamartha. PENERAPAN CROSS-SELLING DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENDEKATAN MARKET BASKET ANALYSIS (MBA) PADA TOKO NEW TROPO ACCESSORIES PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2020. Text.

MLA Style

Dwazar, Ikamartha. PENERAPAN CROSS-SELLING DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENDEKATAN MARKET BASKET ANALYSIS (MBA) PADA TOKO NEW TROPO ACCESSORIES PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2020. Text.

Turabian Style

Dwazar, Ikamartha. PENERAPAN CROSS-SELLING DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENDEKATAN MARKET BASKET ANALYSIS (MBA) PADA TOKO NEW TROPO ACCESSORIES PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2020. Print.