APA Style
Dwazar, Ikamartha. (2020).
PENERAPAN CROSS-SELLING DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENDEKATAN MARKET BASKET ANALYSIS (MBA) PADA TOKO NEW TROPO ACCESSORIES PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya.
Chicago Style
Dwazar, Ikamartha.
PENERAPAN CROSS-SELLING DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENDEKATAN MARKET BASKET ANALYSIS (MBA) PADA TOKO NEW TROPO ACCESSORIES PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2020.
Text.
MLA Style
Dwazar, Ikamartha.
PENERAPAN CROSS-SELLING DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENDEKATAN MARKET BASKET ANALYSIS (MBA) PADA TOKO NEW TROPO ACCESSORIES PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2020.
Text.
Turabian Style
Dwazar, Ikamartha.
PENERAPAN CROSS-SELLING DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENDEKATAN MARKET BASKET ANALYSIS (MBA) PADA TOKO NEW TROPO ACCESSORIES PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2020.
Print.