Skripsi
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya)
Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi masyarakat pada multi level marketing. 2) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran {marketing mix) terhadap persepsi masyarakat pada multi level marketing. Hasil dari penelitian yang dilakukan terhadap 100 sampel yang menjadi responden dalam penelitian ini, diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa dari tujuh variabel yang termasuk dalam bauran pemasaran {marketing mix) yang terdiri atas variabel product. price, promotion, place, people. proces, physical evidence mempunyai pengaruh yang cukup kecil terhadap persepsi masyarakat pada multi level marketing (studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya). Hanya dua variabel yang signifikan mepemgaruhi persepsi masyarakat pada multi level marketing, yaitu promotion dan process.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907001659 | T44714 | T447142009 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available