The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya)

Skripsi

ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya)

Fajwim, Muhammad Andri - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi masyarakat pada multi level marketing. 2) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran {marketing mix) terhadap persepsi masyarakat pada multi level marketing. Hasil dari penelitian yang dilakukan terhadap 100 sampel yang menjadi responden dalam penelitian ini, diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa dari tujuh variabel yang termasuk dalam bauran pemasaran {marketing mix) yang terdiri atas variabel product. price, promotion, place, people. proces, physical evidence mempunyai pengaruh yang cukup kecil terhadap persepsi masyarakat pada multi level marketing (studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya). Hanya dua variabel yang signifikan mepemgaruhi persepsi masyarakat pada multi level marketing, yaitu promotion dan process.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907001659T44714T447142009Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T447142009
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xvi, 95 hlm.; tab.; ilus.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.840 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Analisis Persepsi Masyarakat
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search