APA Style

Fajwim, Muhammad Andri. (2009). ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya) . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Fajwim, Muhammad Andri. ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

MLA Style

Fajwim, Muhammad Andri. ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

Turabian Style

Fajwim, Muhammad Andri. ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya). Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.