APA Style
Fajwim, Muhammad Andri. (2009).
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya) .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Fajwim, Muhammad Andri.
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
MLA Style
Fajwim, Muhammad Andri.
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
Fajwim, Muhammad Andri.
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PADA MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya).
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.