Skripsi
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SAKURA DIGITAL PHOTO STUDIO JL. KOLONEL ATMO NO. 380 J PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui hubungan antara Kualitas Layanan dari Sakura Digital Photo Studio dengan Kepuasan konsumen, (2) untuk mengetahui faktor kualitas layanan yang dominan berpengaruh terhadap kepuasaan konsumen Sakura Digital Photo Studio. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah, brosur, surat kabar, dan internet juga digunakan dalam penelitian ini. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer bersumber dari hasil observasi, wawancara, dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui data hasil pengolahan pihak kedua. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Wujud, Kehandalan dan Tanggapan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dimensi layanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Sakura Digital Photo Studio adalah Dimensi Tanggapan (X3). Hal ini disebabkan dimensi ini memiliki memiliki nilai koefisien regresi yang lebih besar daripada dimensi lainnya.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907001554 | T44672 | T44672 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available