The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SAKURA DIGITAL PHOTO STUDIO JL. KOLONEL ATMO NO. 380 J PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SAKURA DIGITAL PHOTO STUDIO JL. KOLONEL ATMO NO. 380 J PALEMBANG

Yanto, Rudi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui hubungan antara Kualitas Layanan dari Sakura Digital Photo Studio dengan Kepuasan konsumen, (2) untuk mengetahui faktor kualitas layanan yang dominan berpengaruh terhadap kepuasaan konsumen Sakura Digital Photo Studio. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah, brosur, surat kabar, dan internet juga digunakan dalam penelitian ini. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer bersumber dari hasil observasi, wawancara, dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui data hasil pengolahan pihak kedua. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Wujud, Kehandalan dan Tanggapan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dimensi layanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Sakura Digital Photo Studio adalah Dimensi Tanggapan (X3). Hal ini disebabkan dimensi ini memiliki memiliki nilai koefisien regresi yang lebih besar daripada dimensi lainnya.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907001554T44672T44672Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T44672
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xviii, 70 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
331.793 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kualitas layanan
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SAKURA DIGITAL PHOTO STUDIO JL.KOLONEL ATMO NO. 380 J PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search