The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG

Sasmita, Harry Fitriansyah - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh tayangan iklan di televisi yang digunakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk terhadap kesadaran konsumen akan merek Telkom Speedy dan 2) mengetahui dimensi manakah dari iklan Telkom Speedy di media televisi yang dominan berpengaruh pada kesadaran konsumen akan merek produk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang cukup kuat antara variabel iklan di media televisi dari Speedy dengan kesadaran konsumen. Berdasarkan uji regresi linier didapat satu variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap kesadaran konsumen akan merek Telkom Speedy, variabel tersebut adalah sumber iklan. Untuk memberikan referensi kepada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk dalam merumuskan periklanan televisi selanjutnya yang lebih baik, maka penulis menyarankan sebaiknya juga PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk selaku perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan informasi terbesar ini mampu untuk dapat lebih memperhatikan dan memilih artis ataupun bintang iklan yang benar-benar bisa dipercaya dan mempunyai kompetensi yang sudah tidak diragukan lagi.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907001281T44713T44713Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T44713
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xvi, 83 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
659.107
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Iklan-Media TV
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search