Skripsi
PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh tayangan iklan di televisi yang digunakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk terhadap kesadaran konsumen akan merek Telkom Speedy dan 2) mengetahui dimensi manakah dari iklan Telkom Speedy di media televisi yang dominan berpengaruh pada kesadaran konsumen akan merek produk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang cukup kuat antara variabel iklan di media televisi dari Speedy dengan kesadaran konsumen. Berdasarkan uji regresi linier didapat satu variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap kesadaran konsumen akan merek Telkom Speedy, variabel tersebut adalah sumber iklan. Untuk memberikan referensi kepada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk dalam merumuskan periklanan televisi selanjutnya yang lebih baik, maka penulis menyarankan sebaiknya juga PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk selaku perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan informasi terbesar ini mampu untuk dapat lebih memperhatikan dan memilih artis ataupun bintang iklan yang benar-benar bisa dipercaya dan mempunyai kompetensi yang sudah tidak diragukan lagi.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0907001281 | T44713 | T44713 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available