APA Style
Sasmita, Harry Fitriansyah. (2009).
PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Sasmita, Harry Fitriansyah.
PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
MLA Style
Sasmita, Harry Fitriansyah.
PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
Sasmita, Harry Fitriansyah.
PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2009.
Skripsi.