APA Style

Sasmita, Harry Fitriansyah. (2009). PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Sasmita, Harry Fitriansyah. PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

MLA Style

Sasmita, Harry Fitriansyah. PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.

Turabian Style

Sasmita, Harry Fitriansyah. PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN KONSUMEN AKAN MEREK TELKOM SPEEDY DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2009. Skripsi.