The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PROGRAM VISIT MUSI 2008 TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT KOTA PALEMBANG

Skripsi

ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PROGRAM VISIT MUSI 2008 TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT KOTA PALEMBANG

Saputri, Rika - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

diterapkan dalam program Visit Musi 2008 dalam membangun kesadaran masyarakat Kota Palembang akan program tersebut, (2) mengetahui keefektifan masing-masing strategi dalam membangun kesadaran masyarakat Kota Palembang akan program Visit Musi 2008, dan (3) mengetahui strategi promosi yang paling dominan dalam program Visit Musi 2008 dalam membangun kesadaran masyarakat Kota Palembang akan program tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari kelima program promosi yang telah dilakukan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, ternyata hanya terdapat satu diantaranya yang berpengaruh terhadap tingkat kesadaran masyarakat, yaitu program pemasaran langsung. Disamping itu, strategi promosi yang diterapkan kurang efektif dalam membuat masyarakat menyadari keberadaan program Visit Musi 2008. Hal ini dikarenakan program promosi yang dilakukan oleh pemerintah hanya mampu mempengaruhi kesadaran masyarakat sebesar 3,1%. Sehingga kesadaran masyarakat Kota Palembang sangat rendah terhadap program Visit Musi 2008. Program pemasaran langsung merupakan strategi promosi yang dominan berpengaruh terhadap tingkat kesadaran masyarakat. Oleh karena itu, hendaknya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan melakukan perbaikan kinerja terhadap program periklanan, penjualan tatap muka, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat, antara lain melakukan promosi yang aktif melalui promotional mtc-nya untuk mengkomunikasikan program Visit Musi ke semua lapisan masyarakat.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0707001608T43769T43769Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T43769
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2007
Collation
xiv, 85 hlm.Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650.140 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Strategi Promosi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISA EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PROGRAM VISIT MUSI 2008 TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search