APA Style
Amalia, Rizki. (2005).
PENGARUH PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI PT. FIF CABANG PALEMBANG .
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Amalia, Rizki.
PENGARUH PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI PT. FIF CABANG PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2005.
Skripsi.
MLA Style
Amalia, Rizki.
PENGARUH PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI PT. FIF CABANG PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2005.
Skripsi.
Turabian Style
Amalia, Rizki.
PENGARUH PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI PT. FIF CABANG PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2005.
Skripsi.