APA Style

Amalia, Rizki. (2005). PENGARUH PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI PT. FIF CABANG PALEMBANG . Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Amalia, Rizki. PENGARUH PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI PT. FIF CABANG PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2005. Skripsi.

MLA Style

Amalia, Rizki. PENGARUH PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI PT. FIF CABANG PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2005. Skripsi.

Turabian Style

Amalia, Rizki. PENGARUH PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI PT. FIF CABANG PALEMBANG. Inderalaya: Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2005. Skripsi.