Skripsi
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TABUNGAN BERENCANA SYARI’AH MANDIRI TERHADAP KEPUTUSAN DEBITUR DALAM MEMILIH TABUNGAN BERENCANA SYARI’AH MANDIRI (STUDI KASUS PADA DEBITUR BANK SYARI’AH MANDIRI KOTA PALEMBANG)
Diferensiasi merupakan bagian dari strategi pemasaran yang akan mendukung aktivitas perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan, membangun kepercayaan konsumen, dan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap suatu merek produk. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1) Untuk mengetahui pengaruh Tabungan Berencana Syari’ah Mandiri terhadap keputusan debitur dalam memilih Tabungan Berencana Syari’ah Mandiri Kota Palembang, (2) Untuk mengetahui variabel apa saja yang dominan mempengaruhi keputusan debitur dalam memilih Tabungan Berencana Syari’ah Mandiri Kota Palembang. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah, brosur, surat kabar, dan internet juga digunakan dalam penelitian ini. Jenis data untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer bersumber dari hasil observasi, wawancara, dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui data hasil pengolahan pihak kedua. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya diferensiasi kualitas kesesuaian yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0807001029 | T44060 | T44060 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available